Update terbaru 2019, Unban OMETV versi terbaru tanpa hapus file atau instal VPN


Bayar unbanned via jasa di twitter? mikir dulu deh

Halo sobat, yuk kita gunakan secara bijak aplikasi aplikasi yang ada di playstore seperti aplikasi yang satu ini, Yuppp... OmeTv memang memberikan kita pengalaman baru dengan orang -orang di seluruh Dunia, mulai dari belajar say heloo hingga belajar bahasa kepada orang asing.

Namun akhir ini banyak yang mengeluhkan aplikasi Ometv nya kena banned, Why?? banyak alasan untuk menjawab itu dan yang pasti anda sudah dilaporkan oleh pengguna lain atau lawan bicara anda. Namun yang perlu kita ketahui adalah banyak cara untuk bisa menggunakan lagi ometv nya tanpa harus BAYAR. Kasian kan duitnya hanya untuk main Ometv, apalagi jika kita kena banned lagi dan lagi.

CARA LAMA

Cara unbanned Ometv yang dulu adalah dengan cara masuk ke Setelan ==> Aplikasi ==> Terunduh ==> Ometv ==> Hapus data dan Hapus Cache
Update terbaru 2019, Unban OMETV versi terbaru tanpa hapus file atau instal VPN

Next
Buka file manager ==> Penyimpanan ==> Tampilkan berkas tersembunyi ==> Hapus folder (.sys , .appsCache, ._sysCache dan file folder yang ada angka2nya) Selanjutnya masuk ke DCIM kemudian hapus file data
Update terbaru 2019, Unban OMETV versi terbaru tanpa hapus file atau instal VPN


Dengan catatan aplikasi Ometv anda harus versi lama

Selain itu ada juga cara dengan menggunakan VPN, tinggal kita download vpn di playstore kemudian jalankan vpn dengan server luar negri (ada pilihan negara di aplikasi vpn) selanjutnya buka aplikasi Ometv dan taraaaa... its work

Ada juga yang menggunakan browser (Jadi saya sarankan menggunakan Opera nanti akan lebih ringan dan bisa memilih kamera depan atau belakang yang mau kita gunakan, namun kelemahan menggunakan browser adalah
1. Tampilan menggunakan metode dekstop, jadi kelihatan tidak bagus di HP
2. Hp cepat panas
3. Baterai cepat habis

Banyak lagi cara yang masih 100% work dengan menggunakan cara cara lama, tetapi saya tidak akan menjelaskan satu persatu disini karena tujuanya adalah Update terbaru 2019, Unban OMETV versi terbaru tanpa hapus file atau instal VPN

Anda bisa membaca cara lama yang masih work di sini

18 cara simpel buka banned ome tv di android


CARA BARU

Cara baru ini jauh lebih simpel dari pada cara cara yang lainnya yang tersebar di seluruh dunia, hehe terlalu lebay yak.
Jadi cara ini ada syaratnya, apa saja?
1. Anda harus memiliki 2 koneksi
2. Bermain Ometv hanya di 1 jaringan

Bingung kan?

Oke kita bahas sekarang, pertama anda harus memiliki 2 koneksi, entah itu wifi satu dan mobile data satu, atau mobile data kedua duanya cuma beda di operatornya (untuk simpelnya mending wifi satu dan paket data satu)

Kemudian tentukan sekarang anda mau bermain Ometv di jaringan mana, mau pake wifi atau paket data, tentukan sebelumnya karena itu kuncinya nanti jika kamu ke banned.

Misal : jika kamu sudah menentukan pilihan untuk bermain Ometv di jaringan wifi monggo lanjutkan terus dijaringan itu sampai kamu kena Banned. ??? hahaha.. iya main aja sampai kena ban, dan selanjutnya jika kamu sudah kena banned next masuk ke point nomor 2.

Untuk bisa bermain ome tv lagi setelah kamu kena ban di jaringan wifi adalah 
1. Tutup aplikasi omenya dulu (jangan di minimize atau masih berjalan di blakang background, jadi harus benar2 di close)
2. Matikan koneksi hp mu ke wifi
3. Gunakan paket data seluler
4. Buka kembali Ometv

Nah sampai disitu, Ometv kamu akan terbuka kembali tanpa banned karena kamu sudah menggunakan koneksi yang berbeda, karena Ometv hanya membaca IP Public yang sedang kita gunakan.

Tapi harus di ingat point nomor 2 Bermain Ometv hanya di 1 jaringan, lah jaringan wifi kan sudah kena banned? nah ini dia temen2, berikut langkah2nya

Lanjut ke yang tadi setelah Ome bisa dibuka kembali menggunakan jaringan seluler (paket data) maka senlanjutnya jangan tutup Ometv kalian dan tarik dari atas ke bawah dilayar Hp kamu untuk buka pengaturan (Untuk android). Selanjutnya hidupkan kembali wifi kalian dan biarkan konek, setelah konek geser lagi pengaturan itu ke atas dan aplikasi Ometv masih tetap terbuka yang tanpa kena banned tadi karena buka pertamanya menggunakan data seluler.

Lakukan langkah diatas setiap kali anda kena banned, dan ingat. Kamu harus terkena banned di salah satu jaringan saja, jaringan yang lainnya hanya untuk open awal ometv saja lalu kembalikan lagi ke jaringan yang terkena baned. Mudah kan? Share N komentar jika work. Donasi bila perlu :)

0 Komentar Update terbaru 2019, Unban OMETV versi terbaru tanpa hapus file atau instal VPN

Post a Comment

Back To Top