Menangkan iphone dan uang 10 juta pada kompetisi trading saham 2018


Tahun 2018 adalah tahun yang penuh berkah bagi setiap pemain saham di bursa efek indonesia, banyak yang cuan pada bulan ini karena mungkin pengaruh januari efek, selain itu ada kesempatan menarik bagi anda yang ingin belajar trading saham dengan menggunakan virtual akun.
Menangkan iphone dan uang 10 juta pada kompetisi trading saham 2018
Dengan menggunakan virtual akun, anda akan diberikan dana sebesar 100 juta rupiah yang bisa anda tradingkan dengan membeli saham-saham yang terdaftar pada bursa efek indonesia secara real time. Tentu yang namanya kompetisi pasti ada hadiah yang bisa anda dapatkan dengan cuma-cuma tanpa ada biaya yang dikenakan pada peserta lomba.

adapun hadiah-hadiah yang diberikan cukup menarik seperti :
Juara 1 mendapatkan Hp iphone x dan uang sebesar 10 juta rupiah.
Juara 2 mendapatkan Apple ipad
Juara 3 mendapatkan laptop lenovo ideapad 12os
Juara 4 mendapatkan Hp xiaomi Mi A1
Juara 5 mendapatkan Hp xiaomi Mi 5C
Juara 6 mendapatkan headset beats powerbeats 2
Juara 7 mendapatkan Plantronic Backbeat Go 2
Juara 8 mendapatkan Stockbit Pro 12 Bulan

Caranya cukup mudah, pertama buatlah akun pada web stockbit atau bisa diklik disini. Anda hanya perlu menggunakan alamat email untuk menjadi member stockbit.

Setelah anda memiliki akun pada stockbit, selanjutnya silahkan anda login menggunakan akun yang sudah anda daftarkan tadi, jika sudah berhasil login silahkan mendaftarkan diri sebagai peserta kompetisi trading saham, silahkan klik diSini
Masukan nama anda sesuai dengan nama pada KTP anda kemudian Tgl lahir anda, setelah tahap ini anda sudah berhasil menjadi peserta, dana 100 juta rupiah telah masuk ke akun virtual anda.

Pemenang adalah peserta yang meraih return tertinggi selama periode kompetisi yang berakhir pada tanggal 31 Juli 2018. Pendaftaran sudah bisa dilakukan sampai terakhir tanggal 4 Pebruari 2018. 

Syarat dan ketentuan bisa anda lihat disini.

Mulailah berinvestasi sejak dini, tidak ada kata terlambat untuk memulainya. Jika anda belum mengerti cara berinvestasi saham silahkan baca Cara memulai investasi saham dari NOL

Baca juga Yuk Nabung Saham jika anda ingin menyisihkan uang anda setiap bulan

0 Komentar Menangkan iphone dan uang 10 juta pada kompetisi trading saham 2018

Post a Comment

Back To Top