Blog satu hari bisa dipasang iklan adsense?


Mungkin anda sering bertanya-tanya apakah bisa blog yang baru kita buat satu hari bisa dipasang iklan google adsense? Jawabannya adalah BISA.
Tapi bagaimana caranya? Caranya pun cukup mudah tetapi ada syaratnya. Apa saja itu? Mari simak penjelasan berikut ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.
Blog satu hari bisa dipasang iklan adsense?
Sejak mengenal dunia blog dan sering membaca artikel dari internet maupun dari buku cara meraup dolar melalui internet, saya langsung tertarik menekuni dunia itu dan mencari informasinya lebih mendalam yang akhirnya saya memilih mencari peruntungan melalui blogger, selain kita bisa menulis apapun yang kita mau, blogger juga memberikan fasilitas gratis kepada siapapun yang mau mencobanya.

Setelah optimis bahwa blogger atau ngeblog dapat menambah penghasilan saya dan bisa menjadi penghasilan saya setiap bulan, ternyata angan-angan itu lambat laun berubah dan menjadi fesimis. Kenapa? Karena setelah terjun langsung, saya baru mengenal ternyata ngeblog butuh adsense untuk bisa menghasilkan uang, dan untuk diterima menjadi partner google adsense itu tidak mudah.

Akhirnya berapa kali saya membuat blog, setelah sekian bulan saya hapus karena tidak bisa terus update artikel sebab blog yang saya bangun tidak sesuai dengan pengetahuan saya, jadi jika anda membuat blog yang tidak sesuai dengan pengetahuan atau hobi anda, saya yakin anda bakalan sulit untuk menulis dan update artikel secara rutin. Itulah alasan pertama kenapa saya ditolak terus oleh google adsense untuk menjadi partner mereka.

Trus bagaimana dengan blog satu hari bisa dipasang google adsense?

Setelah saya ditolak melulu sama google adsense, kemudian saya menyiasati dengan cara yang berbeda, saya mencoba membuat channel youtube dan membuat video asal-asalan disana yang penting original buatan kita sendiri, kemudian saya hari itu juga langsung daftarkan channel youtube saya ke google adsense untuk dimonetasi video saya, akhirnya tanpa perlu menunggu apapun channel youtube berhasil di kaitkan dengan google adsense dan saya langsung mendapatkan akun adsense untuk pertama kalinya.

Kembali ke topik permasalahan, saya ingin menautkan blog saya dengan adsense bagaimana selanjutnya? Sambil saya upload beberapa video melalui youtube, saya juga mulai membuat blog baru dengan satu nice, kemudian saya tambahkan domain TLD dengan membeli domain dot com. Saya rajin menulis dan update artikel dengan satu tema sekitar waktu 3 bulanan, kemudian kembali mencoba mendaftarkan blog saya ke adsense tetapi dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara upgrade akun adsense saya dari hosted menjadi non hosted, setelah satu minggu menunggu akhirnya blog dengan domain TLD saya diterima oleh google adsense.

Kesimpulan yang dapat diambil adalah jika anda mau mendapatkan akun adsense, anda tinggal membuat channel youtube dengan video original dan jika anda mau menautkan ke blog maka anda harus memiliki blog TLD kemudian upgrade akun adsense anda.

Jika anda sudah memiliki akun google adsense non hosted maka anda bisa memasang iklan adsense di blog anda walaupun umur blog anda baru satu hari saja, caranya tinggal ambil code iklan adsense anda kemudian tempatkan di blog anda. Jangan melalui menu earning di dasboard blogger karena itu pasti tidak bisa digunakan mengingat blog anda belum cukup umur.

0 Komentar Blog satu hari bisa dipasang iklan adsense?

Post a Comment

Back To Top