Bagaimana cara hapus akun google di semua android


Tutorial ini dibuat karena pengalaman saya dulu yang suka gonta ganti email, tentu ada sebabnya kenapa saya gonta ganti email sehingga saya punya banyak email yang terdaftar pada browser saya, kebetulan saya menggunakan Hp android untuk berselancar di internet atau alasan yang sebenarnya adalah saya tidak memiliki pc ataupun laptop untuk berinternet ria, sama seperti saya menulis artikel ini hanya menggunakan Hp. Dulu punya sih laptop tapi sudah rusak dan belum ada rejeki untuk memperbaikinya.. Hehe, jadi curhat.

Kembali ke topik permasalahan, Bagaimana cara hapus akun google di semua android? Caranya cukup mudah, buka browser anda (disini saya menggunakan google chrome) kemudian ketikan google pada tampilan utama chrome walaupun tampilan utamanya sudah menampilkan interface bawaan dari google chrome.

Bagaimana cara hapus akun google di semua android

Kemudian di pojok kanan atas seperti gambar diatas, klik akun anda maka akan muncul semua akun yang pernah login pada browser anda, silahkan klik kelola akun untuk menghapus akun yang anda anggap sudah tidak diperlukan lagi.

Bagaimana cara hapus akun google di semua android

Pilih salah satu akun yang hendak anda hapus, kemudian muncul semua pengaturan akun yang anda pilih. Silahkan scrol kebawah hingga ada tulisan Lainnya. Setelah diklik makan ada pilihan hapus akun.
Bagaimana cara hapus akun google di semua android

Menghapus akun yang tidak berguna akan membuat browser anda lebih cepat dalam mengakses data, walaupun sedikit membantu tetapi setidaknya mempercepat kinerja browser dan tidak mengganggu pandangan ketika anda login. Semoga bermanfaat

0 Komentar Bagaimana cara hapus akun google di semua android

Post a Comment

Back To Top