Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil


Pernahkah anda berfikir untuk mengusir atau menangkap tikus tetapi tidak membunuh tikus itu? mungkin saja anda kasian jika tikus yang sering mencuri makanan atau mengganggu tidur anda pada malam hari diusir dengan cara membunuhnya.

ada banyak cara memang untuk mengusir tikus itu antara lain dengan :
  • Lem tikus yang bisa anda beli di toko atau minimarket, anda tinggal cukup memasang lem tersebut yang sudah include dengan papannya di tempat yang sering dilewati oleh tikus. jika tikus terkena jebakan itu maka tikus tidak akan bisa lepas dan kemungkinan besar tikus itu akan mati
  • Dengan racun tikus yang bisanya berbentuk butiran kecil-kecil, cara kerjanya anda tinggal taburkan makanan itu ditempat - tempat yang sering ada tikusnya. makanan racun tikus ini sangat efektif untuk mengusir tikus, efek terburuknya adalah ketika makanan racun tikus itu dimakan oleh tikus dan tikus tidak akan langsung mati ketika memakan racun tersebut, melainkan tikus masih dapat bergerak yang kemudian akan mati ditempat yang kita tidak ketahui, lama kelamaan akan tercium bau busuk yang keluar dari bangkai tikus tersebut.
jika anda tidak mau mengusir tikus itu dengan dua cara diatas, maka anda perlu membuat jebakan tikus yang ramah tikus 😛

Bagaimana caranya??

Gampang sekali, anda bisa membuat jebakan tikus tanpa membunuhnya dengan barang-barang bekas yang pasti ada dirumah anda. oke.. langsung aja apa yang harus anda siapkan.
  1. Karet gelang 2 buah
  2. Tusuk sate atau bisa kayu apa saja yang berukuran kecil panjang
  3. Botol minuman bekas yang agak besar
  4. Tali
  5. Kawat besi
Pertama anda potong botol minuman tersebut dengan jarak 3/4 tapi jangan sampai botol tersebut putus.

Buat 4 lobang pada botol tersebut dibagian kanan dan kiri potongan botol tersebut dengan menggunakan paku atau besi panas. dan 1 lobang di pangkal atas botol sebagai pelontarnya,

Masukan 2 buah tusuk sate ke lobang dekat potongan botol sampai tembus, kemudian potong sesuaikan kebutuhan agar bisa dipasangkan karet.

Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil

Bentuklah kawat besi dengan menggunakan tank atau alat lainnya agar bisa membentuk kawat besi seperti gambar dibawah ini.
Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil

Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil

Pasangkan karet gelang di kayu yang sudah dimasukan dibagian sisi kiri dan kanan botol.
Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil

Kemudian ikat tali dari tutup botol dan tarik tali ke kawat besi yang sudah dibentuk

Jebakan tikus sudah selesai, anda tinggal isikan umpan agar tikus masuk ke perangkap yang anda buat. jika tikus masuk dan memakan umpan yang anda pasang, tali yang dikaitkan ke kawat besi akan terlepas dan menutup botol tersebut sehingga tikus tidak bisa keluar lagi.

Cara ini 100% berhasil dan sudah diuji coba, demikianlah Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya

Mudah bukan?

Silahkan di share ke teman anda jika artikel ini bermanfaat bagi anda 😘😘

0 Komentar Cara Buat Jebakan Tikus Tanpa Membunuhnya 100% Berhasil

Post a Comment

Back To Top