Cara buat akun ganda di HP android


Kali ini saya akan bahas bagaimana cara membuat akun ganda melalui HP android, pertama mungkin kita perlu tau juga apa itu akun ganda?

Akun ganda adalah dimana anda yang ingin memiliki 2 (dua) akun yang berbeda dalam satu aplikasi. Contohnya bila anda memiliki aplikasi chating atau aplikasi sosial media seperti LINE, WA, Face Book, dll anda bisa menggunakannya secara bersamaan tetapi dengan beda akun.

Jadi anda tidak perlu logout akun anda dan login kembali dengan akun yang berbeda, biasanya kebutuhan akun ganda ini digunakan bagi mereka yang ingin membedakan akun khusus pekerjaan kantor dengan akun pribadi atau keluarga.

Contoh lain adalah sebagai penyamaran, misalkan anda meliki akun LINE/WA untuk digunakan secara umum dan satu lagi akun LINE/WA untuk privat bagi yang suka main api, hahaa.. itu hanya sekedar contoh saja.

Apa saja yang perlu disiapkan?

Yang perlu anda siapkan adalah 
  1. Hp android versi apa saja
  2. Aplikasi PARALLEL SPACE (download di playstore) atau bisa di klik diSINI
  3. Aplikasi LINE (Hanya sebagai contoh untuk uji coba, sebenarnya semua aplikasi bisa digandakan akun nya)
  4. Koneksi internet 😀
Cara menggunakannya?

Setelah anda download aplikasi Parallel Space di Hp android anda silahkan tunggu proses instalasi, setelah selesai anda tinggal buka aplikasi parallel space sperti gambar di bawah ini.

Cara buat akun ganda di HP android

Gambar di atas sudah ada beberapa aplikasi yang saya tambahkan, untuk menambah aplikasi baru anda hanya perlu klik Tambah App kemudian anda akan ditampilkan semua aplikasi yang ada di HP anda, anda hanya tinggal mencentang salah satu atau beberapa aplikasi untuk bisa anda gandakan akunnya.

Cara buat akun ganda di HP android

Setelah anda menambahkan aplikasi yang mau anda gandakan, anda hanya tinggal klik aplikasi yang anda mau buatkan akun ganda.

Buatlah akun baru sesuai dengan keinginan anda, cara membuat akun baru sama persis seperti anda membuat akun sebagaimana mestinya. penyebutan merk aplikasi hanya sekedar contoh untuk uji coba dan tidak ada maksud untuk promosi dalam bentuk apapun.

semoga artikel ini menjawab keinginan anda, jika ada yang kurang jelas silahkan komentar dikolom yang sudah disediakan.

GOOD LUCK

0 Komentar Cara buat akun ganda di HP android

Post a Comment

Back To Top