Ketakutan berawal dari cinta

Untuk dapat memaknai sebuah Ketakutan berawal dari cinta, kita terlebih dahulu bertanya ke diri kita masing-masing, apakah anda pernah merasakan cinta? Apakah anda pernah merasakan takut? Dan apakah anda pernah kehilangan sesuatu? Jika iya maka, terjawab sudah semua pertanyaan itu.

Ketakutan berawal dari cinta

Mari kita kembali mengingat ketika kita pernah merasakan jatuh cinta, cinta adalah sesuatu atau hasrat yang setiap mahluk memilikinya, ketika kita jatuh cinta kepada benda, barang, atau sesama mahluk maka hasrat anda akan tumbuh dan rasa peduli kepada apa yang dicintai akan lebih dominan dan mengabaikan segalanya, sebelum anda mendapatkan cinta itu, anda akan tetap berusaha tanpa mengenal rasa lelah dan rasa takut.

Nah jika cinta tanpa mengenal rasa lelah dan rasa takut, kenapa Ketakutan berawal dari cinta? Sebelum kita mendapatkan apa yang belum kita dapatkan, memang benar rasa lelah dan rasa takut itu tidak ada tetapi setelah kita mendapatkan apa yang kita cari atau cinta itu sudah kita dapat maka barulah tumbuh rasa takut. Contoh, jika anda sedang ingin mendapatkan si dia sebagai kekasih maka, anda tidak pernah lelah dan takut untuk mendapatkannya, akan tetapi jika anda sudah mendapatkanya dan menjadi kekasih anda maka, anda akan berubah menjadi takut kehilangan dia.

Jadi seperti contoh diatas maka dapat disimpukan bahwa, bila anda merasa takut ingatlah, ketakutan anda hanyalah dibalik rasa cinta yang ada. Rasa takut yang keluar dari dalam diri anda hanyalah rasa cinta yang tumbuh lebih besar, janganlah anda menilai rasa takut itu selalu negatif, justru semakin anda takut maka berarti semakin anda merasakan cinta yang sebenarnya.

Tulisan ini hanya motifasi diri, semoga anda juga terinspirasi dengan tulisan kecil ini bahwa ketakutan berawal dari cinta.

0 Response to "Ketakutan berawal dari cinta"

Post a Comment